Ask Question
11 July, 06:39

letak lapisan ozon dan lintasan terbang pesawat kan sama-sama di stratosfer, jadi kenapa penumpang pesawat tidak keracunan gas ozon?

+2
Answers (1)
  1. 11 July, 06:55
    0
    In English: Airplanes are pressurized to ensure that there is enough oxygen in the air we are breathing when we are at such great heights. This is why when you are on a flight, you (hopefully) don't pass out. Rather, the worst you get is your ears popping. Maybe a headache.

    Google Translate Indonesian translation: Pesawat terbang diberi tekanan untuk memastikan bahwa ada cukup oksigen di udara yang kita hirup ketika kita berada di ketinggian yang luar biasa. Inilah sebabnya mengapa ketika Anda sedang dalam penerbangan, Anda (semoga) tidak pingsan. Sebaliknya, hal terburuk yang Anda dapatkan adalah telinga Anda muncul. Mungkin sakit kepala. Saya taruh ini di Google Translate jadi saya harap Anda bisa mengerti.
Know the Answer?
Not Sure About the Answer?
Find an answer to your question 👍 “letak lapisan ozon dan lintasan terbang pesawat kan sama-sama di stratosfer, jadi kenapa penumpang pesawat tidak keracunan gas ozon? ...” in 📗 Biology if the answers seem to be not correct or there’s no answer. Try a smart search to find answers to similar questions.
Search for Other Answers